Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ketenagalistrikan

Pasokan Listrik FIBA World Cup 2023, Aman.

PT PLN (Persero) terus memastikan pasokan listrik untuk gelaran FIBA Basketball World Cup 2023 yang berlangsung pada 25 Agustus sampai 3 September 2023 berjalan aman

Etechno, 30 Agustus 2023

Sebuah perhelatan akbar yang sedang dilangsungkan oleh Federasi Bola Basket Internasional atau dikenal dengan FIBA pada tanggal 25 Agustus sampai 3 September 2023 adalah kegiatan yang menjadi perhatian internasional.

Ajang olahraga internasional ini digelar di Indonesia selaku Tuan Rumah, dan sudah dapat dipastikan bahwa event ini juga menjadi kredibilitas negara Indonesia di Mata Dunia.

Untuk memastkan berlangsungnya Kegiatan olahraga ini berjalan dengan lancar, PLN bertanggung jawab sepenuhnya pada penyediaan pasokan Listrik yang andal untuk acara ini.

dilansir dari Press Release PLN No. 480.PR/STH.00.01/VIII/2023, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran mengatakan, PLN terus menyiagakan suplai listrik empat lapis penyulang untuk laga-laga yang digelar di Indonesia Arena. Sebagai cadangan, PLN juga menyiagakan dua unit gardu bergerak total daya 2.000 kiloVolt Ampere (kVA) dan 5 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan total daya 2.000 kVA.

“Kami siap menjaga keandalan listrik untuk FIBA World Cup dengan kekuatan penuh. Mobile Control Center kami hadirkan di Indonesia Arena dan personel juga standby di lokasi” Ujar GM PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya.

Dalam kesempatan yang lain PLN juga membuka Gerai untuk menerima pertanyaan pengunjung terkait dengan kelistrikan dan juga disediakan berbagai permainan yang seru.(red.)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi Untukmu

Kerjasama

Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan (YPK) PLN selaku badan pelaksana Institut Teknologi PLN mengadakan acara Forum Konsolidasi Oktober 2022 lalu bertempat di kampus IT PLN

Energi & Teknologi

Energi Listrik Tenaga Gelombang Laut merupakan energi hijau yang tidak menghasilkan gas rumah kaca

Riset & Inovasi

Google Sycamore, Quantum computing hardware. Super Prosesor yang akan mengubah Dunia Artificial Intelligence

Forum & Bisnis

Lewat adaptasi teknologi, PLN tak hanya mengoptimalkan proses bisnis tetapi juga membuat tantangan menjadi peluang