Connect with us

Hi, what are you looking for?

Forum & Bisnis

Program Captive Power PLN menaikkan minat Industri dan Bisnis

PT PLN (Persero) berhasil mengajak 563 pelanggan sektor bisnis dan industri yang sebelumnya menggunakan listrik secara mandiri untuk beralih ke listrik PLN

Etechno, 31 Juli 2023

Pada bulan Juli 2023 PLN mencatat penjualan daya listrik sebesar 537,38 gigawatt hour (GWh) yang berasal dari industri dan bisnis. jumlah penjualan tersebut diraih dalam periode semester I di tahun 2023 pada bulan Juli.

keberhasilan PLN dalam meningkatkan minat industri dan bisnis tidak terlepas dari program akuisisi captive power yang dijalankan dengan komitmen penuh oleh PLN dengan arahan Direktur Utama Darmawan Prasodjo.

dalam Press release PLN No. 418.PR/STH.00.01/VII/2023, capaian keberhasilan program ini ditandai dengan penjualan daya listrik akuisisi captive power semester I dapat mencapai 537,38 GWh, perseroan telah berhasil mencapai 91% dari target suplai energi tahunan.

dan melihat peluang ketertarikan bisnis dan industri pada tahun ini, PLN berencana untuk meningkatkan dan menggiatkan program ini untuk bisa lebih melayani pelanggan sektor industri dan bisnis pada tahun berikutnya.(red.)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi Untukmu

Kerjasama

Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan (YPK) PLN selaku badan pelaksana Institut Teknologi PLN mengadakan acara Forum Konsolidasi Oktober 2022 lalu bertempat di kampus IT PLN

Energi & Teknologi

Energi Listrik Tenaga Gelombang Laut merupakan energi hijau yang tidak menghasilkan gas rumah kaca

Riset & Inovasi

Google Sycamore, Quantum computing hardware. Super Prosesor yang akan mengubah Dunia Artificial Intelligence

Forum & Bisnis

Lewat adaptasi teknologi, PLN tak hanya mengoptimalkan proses bisnis tetapi juga membuat tantangan menjadi peluang